Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat
Obat Tradisional Asam Urat dari Ace Maxs,- Menurut beberapa pendapat dikatakan bahwa penyakit asam urat (gout) merupakan salah satu jenis penyakit artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat dari tingginya kadar asam urat didalam tubuh. Sendi-sendi atau persendian yang biasa terserang penyakit asam urat ini antara lain jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain rasa nyeri, penyakit asam urat juga bisa membuat persendian membengkak, meradang, panas, dan kaku.

Sekitar 90% penyakit asam urat terjadi karena ketidakmampuan ginjal dalam membuang asam urat secara tuntas yang berada dalam tubuh melalui air seni dan sisanya penyakit asam urat ini terjadi akibat tubuh yang memproduksi asam urat secara berlebihan. Pada umumnya, penyakit asam urat lebih sering dialami oleh pria yang berusia diatas 40 tahun, sedangkan untuk wanita yang telah menopause. Biasanya para penderita asam urat juga mempunyai keluhan lainnya seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes, dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.

Jangan sampi itu terjadi pada anda ! Untuk anda yang menderita penyakit asam urat, segeralah atasi itu semua dari sekarang juga, dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Asam Urat yang mana mampu mengatasi penyakit asam urat secara alami yang efektif hingga tuntas sampai ke akarnya, serta aman tanpa adanya efek samping. Lantas kandungan apa yang terdapat Obat Tradisional Asam Urat Ace Maxs..??

Khasiat Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Asam Urat Yang Efektif Dalam Mengobati Serta Aman Tanpa Adanya Efek Samping.


Obat Tradisional Asam Urat,- Mengatasi penyakit asam urat melalui cara alami memang merupakan suatu cara yang paling banyak di cari-cari oleh kalangan masyarakat di zaman yang sangat modern ini, karena mengobati dengan cara alami sangatlah efektif serta aman tanpa adanya efek samping yang dapat membahayakan tubuh. Maka dari itu, kami disini akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Asam Urat yang mana mampu mengobati penyakit asam urat secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya.

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa mnenggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit, termasuk penyakit asam urat. Walaupun dapat dibilang herbal Ace Maxs ini sebagai Obat Tradisional, namun dalam pengolahannya herbal Ace Maxs ini menggunakan teknologi modern yang canggih dan di kendalikan oleh para ahli disiplin ilmu dibidangnya, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan dan minuman, serta masih banyak lagi. Sehingga dapat terjaga akan khasiat alami yang terdapat pada bahan bahan herbal Ace Maxs tersebut.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan Obat Tradisional Asam Urat Ace Maxs, terdapat senyawa Xanthone yang menjadi salah satu kandungan yang paling unggul dalam kulit manggis, karena mampu melawan berbagai macam zat radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine yang mudah larut dalam alkohol, sehingga mampu membuang asam urat dalam tubuh.

Tidak jauh beda dengan kulit manggis, daun sirsak yang mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine juga mampu mengatasi asam urat secara tuntas hingga ke akarnya, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urine dapat berjalan lancar. Selain itu, daun sirsak juga mampu mengobati penyakit kanker hingga tuntas, karena pada daun sirsak terdapat zat actegenoins yang mampu bekerja dengan mekanisme kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Kedua bahan alami tersebut disatu padukan sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang hebat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri, sehingga sangat tepat sekali jika dijadikan sebagai Obat Tradisional Asam Urat.

Berikut Salam Satu Testimoni ( Bukti Nyata ) Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Herbal Ace Maxs.

Nama          : Rufina Ginting
Umur           : 52 tahun
Asal             : Depok, Jawa Barat
Profesi        : Pensiunan Swasta
Penyakit     : Asam Urat


Saya mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Asam Urat, minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah sebabnya mengapa perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak di jadikan sebagai bahan utama herbal Ace Maxs yang merupakan Obat Tradisional Asam Urat. Maka dari itu, segeralah atasi penyait asam urat yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs yang sudah terbukti akan khasiatnya. Dan tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Asam Urat yang efektif serta aman. Bagi anda yang ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Asam Urat, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan LAF seperti di bawah ini :
Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Tautan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Cara Pemesanan Ace Maxs

* Obat Tradional Asam Urat *

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Obat Tradisional Asam Urat"

  1. Informasi mengenai penyakit asam urat ini sangat membantu sekali,.
    terimakasih banyak telah berbagi informasi dengan kami.
    salam kenal dan sukses selalu.

    Obat Adenomyosis Obat Infeksi Jantung Obat Fibrosis Paru Cara Mengobati Herpes Zoster Obat Impetigo

    BalasHapus
  2. I think more updates and will be returning. I have filtered for qualified edifying substance of this calibre all through the past various hours.
    Obat Herbal Presbiopi Obat Batu Buli

    BalasHapus