Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara

Penyakit Kanker Payudara
Obat Herbal Kanker Payudara dari Ace Maxs,- Kanker payudara adalah suatu penyakit dimana terjadi pertumbuhan berlebihan atau perkembangan tidak terkontrol dari sel-sel payudara. Kanker payudara merupakan penyakit kanker nomor lima yang menyebabkan kematian setelah kanker paru-paru, kanker serviks (mulut rahim), kanker hati, dan kanker usus. Kanker payudara (carcinoma mammae) bisa terjadi pada wanita maupun pria.

Penyakit kanker payudara terbilang penyakit kanker yang paling umum menyerang kaum wanita, meski demikian pria pun memiliki kemungkinan mengalami penyakit ini dengan perbandingan 1 di antara 1000.

Data WHO menunjukkan bahwa 78% kanker payudara terjadi pada wanita usia 50 tahun ke atas. Hanya 6%-nya terjadi pada mereka yang berusia kurang dari 40 tahun. Meski demikian, kian hari makin banyak penderita kanker payudara yang berusia 30-an. Oleh karena itu jika Anda termasuk golongan yang beresiko tinggi, meski baru berusia 30-an, tak ada salahnya untuk lebih bersikap waspada terhadap perubahan yang terjadi pada payudara Anda.  

Gejala Kanker Payudara :
  1. Timbul benjolan pada payudara yang dapat diraba dengan tangan, makin lama benjolan ini makin mengeras dan bentuknya tidak beraturan
  2. Bentuk, ukuran atau berat salah satu payudara berubah
  3. Timbul benjolan kecil dibawah ketiak
  4. Keluar darah, nanah, atau cairan encer dari puting susu
  5. Kulit payudara mengerut seperti kulit jeruk
  6. Bentuk atau arah puting berubah, misalnya puting susu tertekan ke dalam 

Khasiat Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kanker Payudara Yang Efektif Serta Aman Dalam Pengobatannya.

Obat Tradisional Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara Ace Maxs adalah minuman kesehatan alam kelas premium yang mampu menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker hingga tuntas sampai ke akarnya. 

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Tradisional Kanker Payudara Ace Maxs, terdapat senyawa Xanthone yang merupakan kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi. Bahkan kadar antioksidan yang terdapat pada Xanthone melebihi kadar antioksidan pada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan akan mampu melawan sel kanker payudara. Sehingga Ace Maxs yang berbahan utamakan kulit manggis sangat tepat sekali untuk dijadikan sebagai Obat Tradisional Kanker Payudara.

Tidak hanya kulit manggis yang memiliki senyawa aktif antikanker xanthone, Tetapi daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi kanker. Karena pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat senyawa yang sangat luar biasa yaitu accetogeninns yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker penyebab kanker payudara:
  1.             Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan timbulnya kanker payudara.
  2.             Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perkembangbiakan sel yang abnormal pada kanker.
  3.             Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat yang dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  4.             Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  5.             Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.
Mengobati penyakit kanker payudara dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs memang merupakan cara yang paling efektif serta aman dalam pengobatannya, berbeda dengan kemoterapi yang dapat menyebabkan efek samping yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh kita, karena pengobatan dengan menggunakan kemoterapi bukan hanya membunuh sel kanker nya saja tetapi juga merusak serta membunuh sel sehat lainnya yang berada di sekitarnya.

Berikut Testimoni ( Bukti Sembuh ) Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Payudara

Nama     : Lenny Helena Astuti
Umur     : 25 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len seperti obat kanker payudara herbal, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa dijadikan sebagai obat kanker payudara herbal. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah sebabnya mengapa kami menggunakan ekstra kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs yang merupakan Obat Herbal Kanker Payudara. Dan itulah salah satu testimoni akan khasiat Ace Maxs dalam mengobati penyakit kanker payudara. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukana akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Kanker Payudara yang mana mampu mengobati penyakit kanker payudara secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Segeralah pesan Obat Herbal Ace Maxs sekarang juga, dan rasakan khasiatnya dalam mengobati penyakit kanker payudara.

Untuk Informasi Cara Pemesanan Dan Harga, Klik Cara Pemesanan Ace Maxs.
Cara Pemesanan Ace Maxs

Atau Anda Dapat Memesannya Kepada Kami Melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 Dengan Menggunakan Format Pemesanan Seperti Di Bawah Ini :

ALF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
ALF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Catt ... : Anda diwajibkan mencantukan format ALF dalam setiap melakukan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, karena ALF merupakan format produk Obat Herbal Ace Maxs.
.
Kami selaku agen Ace Maxs terbaik dan terpercaya akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayan ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami.

Obat Herbal Ace Maxs, Solusi Tepat Atasi Penyakit Kanker Payudara Secara Alami Hingga Tuntas Sampai Ke Akarnya.

* Obat Tradisional Kanker Payudara *

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Kanker Payudara"

Posting Komentar