Obat Tradisional Gagal Ginjal

Obat Tradisional Gagal Ginjal ampuh adalah yang mampu meregenerasi setiap sel-sel pada organ ginjal yang rusak, sehingga ginjal dapat berfungsi seperti sedia kala. Namun pertanyaannya apakah ada obat herbal gagal ginjal yang ampuh seperti itu ? Karena biasanya pengidap gagal ginjal kebanyakan harus menjalani cuci darah karena tidak ada obat-obatan medis yang dapat menyembuhkan ginjal seperti sedia kala. Namun kini anda yang menderita penyakit gagal ginjal dapat bersenang hati, karena kini ada Obat Gagal Ginjal Herbal yang ampuh serta aman. Namun sebelum membahas hal tersebut, mari kita simak terlebih dahulu pengeritan seputar Gagal Ginjal.

Pengertian Gagal Ginjal 
Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Obat Tradisional Gagal Ginjal

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Penyebab Gagal Ginjal
Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang didedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya :
  1. Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension)
  2. Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus)
  3. Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur)
  4. Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik
  5. Menderita penyakit kanker (cancer)
  6. Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri

Obat Tradisional Gagal Ginjal Herbal Ace Maxs

Obat Herbal Ace Maxs

Biasanya pengobatan medis untuk penyakit ginjal kronis berfokus pada memperlambat perkembangan kerusakan ginjal, biasanya dengan mengontrol penyebab. Penyakit ginjal kronis dapat berkembang menjadi gagal ginjal stadium akhir, yang berakibat fatal jika tidak di atasi dengan penyaringan buatan (dialisis) atau transplantasi ginjal. Namun biaya untuk itu semua tidak murah, belum lagi risiko dari tindakan medis tersebut.

Namun bagi anda yang mempunyai riwayat mengenai penyakit gagal ginjal namun tidak memiliki biaya untuk melakukan pengobatan seperti itu, anda dapat mengobati penyakit gagal ginjal dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Gagal Ginjal Herbal Ace Maxs yang memang telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya. Terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dipercaya memiliki kandungan khasiat yang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal.

Pada kulit manggis terkandung senyawa aktif yang unik yakni Xanthones. Xanthones di dalam kulit manggis adalah kumpulan senyawa aktif yang jumlahnya mencapai 73 jenis. Xanthones merupakan senyawa antioksidan dari kulit manggis yang sangat penting bagi pasien gagal ginjal. Pasien gagal ginjal yang menjalani dialisis biasanya menghadapi peningkatan risiko kematian akibat infeksi dan penyakit jantung. Sebuah studi oleh “American Society of Nephrology” pada tahun 2010 menemukan bahwa antioksidan di dalam kulit manggis dapat membantu mengurangi infeksi dan kerusakan jaringan. Para pasien gagal ginjal yang diberi antioksidan tinggi selama satu tahun mengalami penurunan peradangan dan kerusakan sel-sel akibat radikal bebas.

Pada daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang bersifat sitotoksik. Sitotoksik adalah suatu sifat dari senyawa yang bekerja layaknya detoksifikasi, yakni menyaring limbah atau racun di dalam darah, sehingga akan mengurangi beban kinerja ginjal. Proses sitotoksik sendiri memiliki kekuatan 10 kali lipat dibandingkan dengan detoksifikasi, sehingga ketika mengkonsumi Obat Herbal Gagal Ginjal Ace Maxs biasanya ada efek samping positif atau healing process yang dirasakan pasien seperti melancarkan buang air kecil.

Banyak orang yang tidak sadar betapa pentingnya kesehatan itu. Mereka berlomba-lomba mencari materi dan kepuasan lainnya, namun sering kali lupa dengan salah satu harta yang paling berharga di dunia ini, yakni Kesehatan. Jangan ragu untuk mengambil langkah yang sangat tepat untuk kesembuhan Anda. Silahkan lakukan pemesanan obat herbal gagal ginjal kronis Ace Maxs ini.

Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000

Bagi anda yang berminat untuk membeli Obat Tradisional Gagal Ginjal Herbal Ace Maxs ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan kode produk ALF seperti contoh dibawah ini :

ALF : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 085.221.330.085

Contoh Pemesanan 2 Botol :
ALF : 2 Botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. Rajawali, Kp. Negla Rt/03 Rw/05, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawabarat : 082.114.251.XXX

Kirim Ke : 085.221.330.085

Catt : Perlu di ingat bahwa ALF merupakan kode produk herbal Ace Maxs yang harus selalu anda cantumkan dalam setiap memesan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.
Kami merupakan Agen Obat Herbal Ace Maxs terbaik yang selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan kami. Maka dari itu, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih daulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat herbal Ace Maxs kepada kami.

Obat Tradisional Gagal Ginjal

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Gagal Ginjal"

Posting Komentar