Obat Tradisional Gula Darah

Obat Tradisional Gula Darah
Obat Tradisional Gula Darah dari Ace Maxs,- Dalam ilmu kedokteran gula darah adalah istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh. Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.

Diabetes mellitus adalah penyakit yang paling menonjol yang disebabkan oleh gagalnya pengaturan gula darah. Meskipun disebut “gula darah”, selain glukosa, kita juga menemukan jenis-jenis gula lainnya, seperti fruktosa dan galaktosa. Namun demikian, hanya tingkatan glukosa yang diatur melalui insulin dan leptin.

Kenali Gejala Gula Darah Yang Biasa Timbul Seperti
  • Mudah Lelah
  • Berat badan menurun
  • Dehidrasi dan rasa haus terus menerus
  • Frekuensi kencing meningkat
  • Penglihatan terganggu
  • Luka yang sulit sembuh

Obat Tradisional Gula Darah Herbal Ace Maxs

Obat Tradisional Gula Darah Herbal Ace Maxs

Mengobati berbagai macam jenis penyakit secara alami yang Efektif, Cepat, serta Aman memang cara yang paling banyak dicari cari oleh masyarakat pada zaman yang modern ini, tak terkecuali dalam mengobati penyakit gula darah. Maka dari itu, kami di sini akan merekomendasikan herbal Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Gula Darah yang mana mampu mengobati penyakit gula darah secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.

Obat Tradisional Gula Darah,- Mengatasi penyakit gula darah dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs memang merupakan cara yang paling tepat serta aman dalam pengobatannya, karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit gula darah hingga tuntas sampai ke akarnya. Walaupun herbal Ace Maxs ini dapat dibilang sebagai obat tradisional, namun dalam pengolahannya obat herbal Ace Maxs ini menggunakan teknologi modern yang canggih dan dikendalikan oleh para ahli disiplin ilmu seperti ilmu kesehata, ilmu gizi, ilmu teknologi makanan dan minuman, dan masih banyak lagi. Sehingga dapat terjaga akan kandungan khasiat alami yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak ini sebagai Obat Tradisional Gula Darah.

Pada Kulit Manggis yang merupakan salah satu bahan utama Obat Tradisional Gula Darah Ace Maxs, terdapat kandungan khasiat yang telah terbukti serta teruji secara klinis mampu menurunkan kadar gula darah yang terdapat dalam tubuh. Menurut Dr Templeman zat xanthones (antioksidan yang ditemukan dipericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita gula darah akibat kerusakan radikal bebas. Hasil menunjukan bahwa antioksidan yang tinggi bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Sama halnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs juga dipercaya mempunyai khasiat yang mampu menurunkan atau menjaga kadar gula darah pada batasan normal antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai antidiabetes dalam kandungan ekstrak daun sirsak cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme antidiabetes pada ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita gula darah.

Kombinasi dari kedua bahan alami tersebut bahkan memiliki kandungan yang sangat baik untuk membasmi sel kanker, karena pada daun sirsak terdapat kandungan actegenoins yang khasiatnya 10.000kali lebih kuat dalam membasmi sel kanker dibandingkan dengan Kemoterapi.

Selain memiliki khasiat yang bagus untuk menyembuhkan suatu penyakit, herbal Ace Maxs ini juga telah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331 . Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas serta kelegalan produk herbal ace maxs ini.

 Bagi anda yang berminat untuk membeli Obat Herbal Kista Ace Maxs ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunkana kode produk ALF seperti contoh dibawah ini :  

ALF : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 085.221.330.085
Contoh Pemesanan 2 Botol :
ALF : 2 Botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. Rajawali, Kp. Negla Rt/03 Rw/05, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawabarat : 082.114.251.XXX

Kirim Ke : 085.221.330.085

Catt : Perlu di ingat bahwa ALF merupakan kode produk herbal Ace Maxs yang harus selalu anda cantumkan dalam setiap memesan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.
Kami merupakan Agen Obat Herbal Ace Maxs terbaik yang selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan kami. Maka dari itu, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih daulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat herbal Ace Maxs kepada kami.

 Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000
Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai untuk menyembuhkan penyakit yang sedang anda derita merupakan solusi terbaik yang paling sederhana dalam pengobatannya, cukup di konsumsi 3x sehari minimal dalam waktu 1-2 bulan anda akan merasakan khasiatnya.
Artikel Kesehatan Lainnya :

Obat Tradisional Gula Darah

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Gula Darah"

Posting Komentar