Obat Tradisional Darah Tinggi

Ace Maxs adalah Obat Darah Tinggi Tradisional yang memiliki khasiat mampu menurunkan dan menormalkan kembali tekanan darah tinggi secara alami serta efektif dan aman. Terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, yang mana bahan utamanya tersebut terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memang memiliki kandungan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai Obat Herbal Darah Tinggi Ace Maxs ini, mari kita simak terlebih dahulu informasi seputar tekanan darah tinggi. 

Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
Darah Tinggi
Darah Tinggi ialah kondisi tubuh yang mengalami peningkatan tekanan darah secara kronis. Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi ialah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.

Pada pemeriksaan tekanan darah akan didapat dua angka. Angka yang lebih tinggi diperoleh pada saat jantung berkontraksi (sistolik), angka yang lebih rendah diperoleh pada saat jantung berelaksasi (diastolik). Tekanan darah kurang dari 120/80 mmHg didefinisikan sebagai normal. Pada tekanan darah tinggi, biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik. Darah Tinggi biasanya terjadi pada tekanan darah 140/90 mmHg atau ke atas, diukur di kedua lengan tiga kali dalam jangka beberapa minggu.Pada sebagian besar penderita, Darah Tinggi tidak menimbulkan gejala; meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak).

Gejala yang dimaksud ialah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal. Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut: sakit kepala, kelelahan, mual, muntah, sesak napas, gelisah, pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal. Kadang penderita Darah Tinggi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera.

Ace Maxs Obat Tradisional Darah Tinggi Solusi Terbaik Paling Efektif Dan Aman.

Obat Tradisional Darah Tinggi Herbal Ace Maxs

Mungkin banyak dari anda yang bertanya tanya apakah benar herbal Ace Maxs ini dapat membantu mengatasi tekanan darah tinggi secara alami hingga tekanan darah bisa menjadi normal kembali serta apakah khasiat yang terkandung dalam herbal Ace Maxs ini sehingga bisa sedemikian berkhasiatnya?

Ini semua dikarenakan Ace Maxs adalah Obat Tradisional Darah Tinggi yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alam pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, yang mana bahan utamanya tersebut terbuat dari perpaduan ekstark kulit manggis dan daun sirsak yang memang memiliki kandungan khasiat saling melengkapi untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Di proses dengan menggunakan bioteknologi canggih modern saat ini, serta dikendalikan oleh tangan tangan para ahli dibidangnya. Sehingga khasiat alami yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis  dan daun sirsak ini dapat tetap terjaga dengan baik.

Selain mampu mengatasi tekanan darah tinggi hingga kembali normal, herbal Ace Maxs ini juga mampu menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.

Tahukah anda, bahwa tekanan darah tinggi merupakan suatu kondisi yang sangat berbahaya karena dapat menyebabkan komplikasi baru seperti penyakit jantung koroner. Oleh karena itu, segeralah atasi masalah tekanan darah tinggi yang sedang diderita dengan mengkonsumsi Herbal Ace Maxs yang kualitas serta kredebilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bagi anda yang berminat untuk memesan Obat Tradisional Darah Tinggi Ace Maxs ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan ALF seperti contoh dibawah ini :


ALF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
ALF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Kirim Ke : 085.221.330.085

Catt :: Perlu di ingat bahwa ALF merupakan suatu format produk obat herbal Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Kami selaku penjual Obat Herbal Ace Maxs terbaik dan terpercaya akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan semata mata demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami.


Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000


Setelah Obat Herbal Ace Maxs yang anda pesan sudah diterima dengan baik, dimohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin 


Bank BRI Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin 

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan seputar Obat Tradisional Darah Tinggi. Semoga saja dengan adanya informasi yang telah saya sampaikan tadi, dapat membantu anda dalam mengatasi penyakit Campak secara alami serta efektif dan aman. Perlu dipahami oleh kita semua, bahwa semua produk herbal apapun jenis dan namanya, tidak akan ada manfaatnya jika kita minum tanpa adanya keyakinan yang kuat untuk bisa sembuh, terutama kepada Allah SWT / Tuhan YME.

Obat Tradisional Darah Tinggi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Darah Tinggi"

Posting Komentar