Cara Alami Mengobati Kista Selain Operasi

Anda mempunyai keluhan seputar penyakit kista, dan sedang mencari Cara Alami Mengobati Kista Selain Operasi? Jika memang benar begitu, kini anda dapat bersenang hati. Karena pada postingan kali ini, saya akan berbagi informasi seputar Obat Herbal Kista yang memiliki khasiat mampu mengobati secara alami serta efektif tanpa adanya efek samping apapun. Namun sebelum membahas mengenai obat herbal tersebut, mari kita simak terlebih dahulu informasi seputar penyakit kista.

Apakah Kista Itu?
Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Cara Alami Mengobati Kista Selain Operasi

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

referensi : http://id.wikipedia.org/wiki/Kista

Cara Alami Mengobati Kista Selain Operasi dengan Herbal Ace Maxs

Cara Alami Mengobati Kista Selain Operasi dengan Herbal Ace Maxs

Mengatasi penyakit kista melalui Cara Alami Mengobati Kista Selain Operasi dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs memang merupakan suat cara yang sangat tepat sekali, karena Ace Maxs ini merupakan Obat Herbal Kista yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun, yang mana bahan utamanya tersebut terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memang memiliki kandungan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengobati penyakit kista.

Pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama dari Obat Kista Herbal Ace Maxs ini terdapat antikoksidan yang sangat luar biasa bernama xanthone. Xanthone memiliki sifat sebagai anti-proliferasi dan anti-imflamasi yang dapat mengobati kista serta mengurangi rasa sakit akibat kista. Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone memiliki sifat antioksidan yang sangat efektif untuk menumpas sel kista ovarium, kista endometriosis dan kista bartholin. Hal ini karena a-mangostin, yakni senyawa turunan xanthone dapat membunuh sel kista dengan mekanisme apoptosis  ( bunuh diri sel secara terprogram ). Yukihiro Akao lebih lanjut mengatakan bahwa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga Sel kista pun secara perlahan mati karena kekurangan pasokan energi.

Seiring dengan banyaknya bermunculan beragam produk kesehatan herbal yang terbuat dari kulit manggis, maka Ace Maxs mengkombinasikan khasiat kulit manggis dengan daun sirsak. Mungkin Anda sudah sering mendengar tentang khasiat air rebusan daun sirsak untuk sembuhkan kista, miom ataupun kanker. Bagi Anda yang pernah mencobanya untuk mengobati kista atau miom, mungkin bertanya-tanya mengapa khasiatnya tidak sehebat seperti yang di gembor-gemborkan? Hal ini dikarenakan proses ekstraksi senyawa acetogenins di dalam daun sirsak menjadi tidak efektif pada suhu air mendidih ( 100ยบ Celcius ). Proses ekstraksi ini harus berada pada suhu yang pas dengan menggunakan bioteknologi canggih. Belum lagi senyawa berbahaya yang ikut masuk ke dalam tubuh Anda, karena Anda menggunakan cara tradisional sederhana yakni dengan merebus daun sirsak. Berbeda halnya dengan obat kista Herbal Ace Maxs ini yang bisa menyembuhkan tanpa operasi, karena dibuat dengan menggunakan bioteknologi canggih, sehingga proses ekstraksi berada pada suhu yang tepat dan hanya mengekstrak senyawa acetogenins yang dibutuhkan untuk mengobati kista. Selain itu daun sirsak yang digunakan tidak boleh terlalu tua ( sudah terkena banyak radikal bebas ) atau terlalu muda ( sedikit kandungan acetogenin ), sehingga hanya di ambil daun sirsak urutan ke tiga sampai ke tujuh. Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan baku Herbal Ace Maxs ini berasal dari pedesaan bukan perkotaan, sehingga terbebas dari radikal bebas akibat polusi udara. Dengan memperhatikan hingga detail yang terkecil, Herbal Ace Maxs ini mengandung khasiat yang sesungguhnya dari daun sirsak yang tidak bisa Anda dapatkan pada herbal lain.

Kista memang bukan suatu penyakit yang sangat berbahaya, namun bukan berarti kita harus membiarkannya begitu saja. Kare kista dapat menggangu kaum wanita untuk memperoleh keturunan, oleh karenanya segera lenyapkan kista yang bersarang di tubuh Anda sekarang juga Cara Alami Mengobati Kista Selain Operasi dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs yang merupakan suatu jalan yang sangat aman dan cepat.

Bagi anda yang berminat untuk mengatasi penyakit kista yang sedang diderita dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format pemesanan MAXT seperti contoh dibawah ini :

MAXT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon 
kirim ke 085.221.330.085 

Contoh Pemesanan: 
MAXT : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Kirim Ke : 085.221.330.085 

Catt :: Perlu di ingat bahwa MAXT merupakan suatu format produk obat herbal Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Kami selaku penjual Obat Herbal Ace Maxs terbaik dan terpercaya akan memberikan pelayanan terbaik kami kepada anda dengan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami ( Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan semata mata demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara Online kepada kami.

Untuk Informasi Lebih Jelasnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan dan Harga Obat Herbal Ace Maxs, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

Cara Alami Mengobati Kista Selain Operasi

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Alami Mengobati Kista Selain Operasi"

Posting Komentar